Fix! Solskjaer Pastikan Pogba Tak Ke Mana-mana Musim Ini

Berita MUFC- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat suara terkait rumor kepindahan Paul Pogba.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bursa transfer Liga Inggris telah ditutup, namun klub Inggris masih bisa menjual pemain hingga 2 September nanti. Banyak orang menduga, Paul Pogba masih memiliki peluang untuk hengkang ke Madrid sebelum deadline.

Mino Raiola, agen sang pemain, mengatakan ia sedang berusaha keras mewujudkan transfer Pogba ke Madrid. Sementara kakak Pogba membuat pernyataan bahwa Paul masih mungkin pindah di musim ini.

Namun semua ini telah dibantah Solskjaer. Sang manajer dengan tegas menutup pintu keluar bagi gelandang timnas Perancis itu. Apalagi Manchester United gagal mendatangkan satu pun gelandang di bulan ini.

“Bagi saya, yah Pogba akan bertahan,” kata Solskjaer.

“Saya tak punya kekhawatiran bahwa Pogba akan pergi musim ini. Tapi wajar saja, orang masih bertanya-tanya tentang masa depannya.”

“Ia sudah mengatakan senang bermain di sini dan menikmatinya. Meski memang akan selalu ada pertanyaan di seputar masa depannya.”

“Tak ada satu pun konferensi pers yang tidak melibatkan pertanyaan tentang Paul Pogba. Tapi Pogba sendiri telah mengatakan ia menikmati permainan dan waktunya di sini.”

Ini harusnya mengakhiri berbagai spekulasi tentang masa depan Paul Pogba. Paling tidak, ia akan bertahan semusim lagi di Manchester United.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.irishexaminer.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com