Flash News! De Gea Bersiap Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun

Berita MUFC – Berita dari The Sun membuat fans Manchester United senang. Media itu mengabarkan bahwa dewa pertahanan United, David de Gea kemungkinan besar akan bertahan di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemajuan yang ditunjukkan oleh Manchester United dan faktor Jose Mourinho turut memberi andil pada keputusan De Gea untuk bertahan.

De Gea dikabarkan akan menerima kontrak jangka panjang, selama 5 tahun. Ia akan menerima bayaran sebesar 350.000 pounds per pekan. Jumlah yang cukup mewah untuk ukuran seorang penjaga gawang.

Kiper Spanyol itu akan menjadi pemain yang menerima gaji termahal kedua di Manchester United, setelah Alexis Sanchez. Sanchez digaji United sebesar 505.000 pounds per pekan.

Bayaran setimpal bagi De Gea, buah kerja kerasnya mempertahankan gawang United. Kabarnya lagi, urusan perpanjangan kontrak ini akan beres sebelum De Gea pergi memperkuat Spanyol di Piala Dunia Rusia tengah tahun nanti.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com