FlashNews! Jurnalis Italia Sebut Sanchez-MU Hampir Sepakat

Berita MUFCJika Alexis Sanchez benar-benar mendarat ke Manchester United, ini akan menjadi “pembajakan” yang luar biasa!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Semua orang sebelumnya merasa yakin bahwa penyerang Chile itu akan segera bergabung dengan Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Namun belakangan, Manchester United muncul sebagai pesaing untuk mendapatkan jasa Sanchez.

City tak mau membayar lebih dari 20 juta pounds, sementara MU bersedia membayar 25 juta pounds plus Henrikh Mkhitaryan untuk sang pemain.

Sanchez pun dikabarkan mulai goyah. Ia telah berdiskusi dengan keluarganya untuk pindah ke Manchester di sisi yang berwarna merah.

Jurnalis asal Italia Mario Guinta mengatakan bahwa pemain 29 tahun itu semakin dekat dengan kesepakatan personal dengan Manchester United. MU memang masih harus bernegosiasi dengan Arsenal soal harganya, namun sepertinya itu bukan masalah asalkan sang pemain sudah setuju untuk bergabung.

Ia percaya, kecuali Guardiola segera bergerak dan berbicara langsung dengan Sanchez, Alexis Sanchez akan segera berseragam merah United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://fcnaija.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com