Flashnews! MU Kejar Speedster Milik PSG

Berita MUFCSalah satu ciri khas tim Jose Mourinho adalah melakukan serangan balik yang cepat dan mematikan. Ciri itu dimiliki saat ia menangani Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Namun di Manchester United, gaya main itu belum terlihat sempurna.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gaya serangan balik khas Mourinho masih sering terhambat di United. Terkadang, kecepatan mereka masih bisa diimbangi oleh tim lawan.

Karena itu, Mourinho berencana mengejar pemain dengan kecepatan di atas rata-rata. Selain dikabarkan mengincar Eden Hazard, ia juga disebut ingin mendatangkan Lucas Moura dari PSG.

Pelari cepat asal Brazil itu sesungguhnya sudah dilirik MU sejak masih ditangani Sir Alex Ferguson. Namun sang pemain lebih suka memilih PSG. Kini, ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe, dan Julian Drexler.

Menurut The Sun, United mungkin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman. Mourinho tak mau membayar mahal untuk pemain yang belum terbukti cocok dengan gaya main EPL. Jika pinjaman ini sukses, MU akan membeli Lucas Moura dengan harga 40 juta poundsterling di musim panas nanti.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.empireofthekop.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com