Fergie Pede Manchester United Segera Berjaya di Eropa

Berita MUFC  Manchester United memasuki fase penting di Liga Eropa. Dan Fergie pede Manchester United akan segera berjaya lagi di Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bos Manchester United Jose Mourinho mengkritik FA yang telah menyusun jadwal yang tak menguntungkan bagi timnya. United harus menghadapi Anderlecht, lalu 2 hari kemudian sudah harus menjamu Chelsea, sebelum kemudian kedatangan Anderlecht di Liga Eropa.

Sir Alex Ferguson menyatakan rasa simpatinya pada keluhan Mourinho itu. Kepada ESPN ia berkata, “Itu sangat berat. Sangat sangat, berat!”

Meski begitu Fergie percaya mantan timnya itu bisa segera berjaya di Eropa. “Saya rasa, sukses di Eropa itu seperti sebuah siklus. Pada tahun 70-an ada Ajax dan Bayern Munchen. Tahun 80-an ada Liverpool. Lalu di tahun 90-an ada tim-tim Italia, seperti AC Milan. Setelah itu, tim-tim Inggris yang berjaya.”

“Kami (Manchester United) berhasil masuk ke final dalam empat tahun. Saat ini, kita menyaksikan dominasi dari tim-tim Spanyol. Itu tak diragukan lagi.”

“Itulah mengapa tim-tim seperti Bayern Munchen, tim Italia, dan tim Perancis tak lagi memenangi Liga Champions. Siklusnya sedang berada di tim Spanyol. Mereka adalah yang terbaik saat ini, dan itu sebabnya mereka menjadi juara.”

“Tentu saja itu bisa berubah. Cristiano Ronaldo bertambah tua. Lionel Messi juga. Dapatkah mereka menemukan pengganti bagi mereka? Siklus akan berubah!”

Jose Mourinho saat ini sedang membangun Manchester United yang baru. Dan saat siklus itu berubah, Manchester United telah bersiap. Dan untuk saat ini, mereka harus berjuang untuk memenangi Liga Eropa. Untuk selanjutnya bertarung di Liga Champions di musim berikutnya.

Apakah kalian siap?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com