Fosu-Mensah Ingin Berkembang di Manchester United

Berita MUFC Musim lalu, skuat Manchester United diwarnai banyak nama-nama pemain muda. Dan musim ini, para pemain-pemain muda itu diprediksi akan lebih sering turun ke lapangan. Axel Tuanzebe, Andreas Pereira, Joel Pereira, Timothy Fosu-Mensah, Scott McTominay, dan Demetri Mitchell adalah nama-nama yang siap bersinar musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fosu-Mensah adalah pemain muda yang bermain cukup cemerlang di pra-musim. Pertama datang ke Manchester United, ia disebut akan menjadi gelandang terbaik dunia di masa mendatang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Fosu-Mensah justru berkesempatan memainkan peran di posisi bek kanan.

Antonio Valencia adalah pilihan reguler Mourinho untuk bek kanan. Namun usia Valencia sudah berkepala tiga. Tak lama lagi ia harus turun panggung. Sementara Matteo Darmian lebih sering dimainkan Mourinho sebagai bek kiri. Cederanya Ashley Young membuat kesempatan Fosu-Mensah naik menjadi pilihan kedua Mourinho. Dan selama pra-musim, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan tampil impresif.

Apakah ia merasa yakin dapat menjadi deputi Valencia untuk posisi bek kanan United musim ini?

“Entahlah. Saya hanya mencoba mengembangkan permainan saya. Saya masih muda dan masih harus belajar banyak hal. Saya belajar setiap hari. Saat ini, saya bekerja dengan manajer terbaik di dunia. Itu hal yang sangat saya syukuri.”

Pemain muda Belanda ini merasa yakin musim ini Manchester United dapat bersaing meraih gelar EPL. “Saya rasa kami sudah menjadi lebih kuat dari musim lalu. Kami telah memperbaiki beberapa hal. Kami juga telah menambahkan beberapa pemain berkualitas di tim. Kami menjadi lebih kuat sekarang. Itulah mengapa kami harus mengejar gelar EPL musim ini. Kami Manchester United dan tentu saja kami harus mengejar gelar juara!”

Fosu-Mensah baru berusia 19 tahun. Ia dikenal karena kecepatan dan kekuatannya. Ia kuat dalam bertahan, namun saat menyerang tahu kapan harus memberikan umpan dan mencetak gol. Dengan alasan itu, banyak fans yang meminta kepada Mourinho agar mencobanya berduet di lapangan tengah bersama Pogba. Untuk saat ini, Mourinho lebih menyukai Fosu-Mensah sebagai bek kanan, namun bukan tidak mungkin di masa mendatang ia akan bermain sebagai gelandang.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com