Fosu-Mensah Menuju Crystal Palace

Berita MUFC – Crystal Palace dikabarkan selangkah lagi untuk mengumumkan secara resmi bahwa bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah akan bergabung dengan mereka dengan status pinjaman selama semusim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 19 tahun, yang bisa bermain di sepanjang pertahanan dan di lini tengah telah bergabung dengan Manchester United sejak usia 16 dan membuat debut tim pertamanya di bawah Louis van Gaal pada 2016.

Dia telah bermain sebanyak total 21 penampilan namun dengan persaingan ketat di squad Manchester, pelatih Jose Mourinho telah memberi lampu hijau kepada pemain asal Belanda untuk dipinjamkan.

Menurut Telegraph, dia akan bergabung dengan Crystal Palace bereuni dengan pelatih Frank de Boer dan dijadwalkan menjalani perawatan medis di klub tersebut. Saat ini dia tidak termasuk dalam squad yang dipersiapkan untuk menghadapi Real Madrid di Piala Super.

Dengan bergabung dengan Crystal Palace, diharapkan Fosu-Mensah lebih berkembang dan menambah pengalamannya dengan banyak bermain dari pada hanya banyak duduk di bangku cadangan.

.Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com