Frank Lampard: ‘Chelsea Yang Paksa Nemanja Matic Pergi’

BeritaMUFC – Frank Lampard mengatakan bahwa kemungkinan besar Nemanja Matic dipaksa untuk pindah ke Manchester United agar Chelsea bisa merekrut Tiemoue Bakayoko.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kepindahan Matic ke Manchester United dari Chelsea dengan biaya sebesar £40 di bulan lalu memang cukup mengejutkan banyak pihak. Antonio Conte mengatakan bahwa ia sama sekali tak bisa berbuat apa-apa.

Pemain internasional Serbia itu mendapat peran yang sangat penting di musim lalu bersama dengan Player of the Year versi PFA, N’Golo Kante. Namun posisinya mulai terancam ketika Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko di awal musim panas ini.

Tak banyak pemain Premier League pindah dari satu klub  ke klub lain yang menjadi pesaing beratnya. Namun Lampard beranggapan bahwa Matic mendorong agar perpindahan itu cepat terjadi, dan Chelsea akan sangat kehilangan dirinya di musim ini.

“Aku sangat terkejut melihatnya pindah ke United dan mungkin ada hal yang lebih besar dari kesepakatan ini yang tidak kita ketahui,” kata Lampard.

“Aku mendengar bisik-bisik di akhir musim lalu bahwa Matic memang ingin segera pergi, dan meski klub tak bisa berkata apa-apa mengenai hal itu, tapi mungkin ada sedikit permainan hingga terjadinya kesepakatan itu.

“Ketika itu kami seolah merasa bahwa Chelsea tak ingin Matic pergi, tapi sebenarnya pemain bisa mendorong terjadinya kepindahan. Inilah yang membedakan kepindahan Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal dua tahun sebelumnya.

“Petr telah banyak berkontribusi pada klub, dan ketika Thibaut Courtois datang, klub akan dianggap kejam apabila menghentikan kepergian Petr ke Arsenal meski ia merasa cukup senang tinggal di London. Tapi kasus ini berbeda.

“Matic adalah seorang pemain besar untuk Chelsea di musim lalu, dan meski mereka telah mendatangkan pemain lain untuk menggantikannya, klub tetap akan kehilangannya. Tak diragukan lagi bahwa kedatangannya ke Manchester United hanya akan memperkuat klub itu.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com