Fred: Aku Ingin Menangkan Banyak Trofi dengan Manchester United

BeritaMUFC – seperti diketahui, Fred baru saja menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dengan wajah gembira, Fred mengungkapkan bawa ia berhasrat untuk membawa trofi Premier League ke Old Trafford untuk yang ke-14 kalinya.

“Aku berniat untuk memenangkan trofi, bersama rekan-rekan setimku yang baru, dan juga manajer baru. Aku benar-benar ingin memenangkan pertandingan demi pertandingan dengan klub dan mencetak sejarah dengan meraih keberhasilan yang luar biasa,” kata Fred.

“Aku sangat antusias untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaikku tiap hari, dan berusaha keras untuk bisa berkembang dengan baik.

“Hal ini berarti aku harus bekerja keras dan selalu menampilkan performa terbaik di Premier League, dan dengan tim Manchester United, mengupayakan untuk bisa meraih hal-hal terbaik dan memenangkan titel.”

Kemampuan yang dimaksudnya adalah menciptakan kreativitas, yang diakui oleh Jose Mourinho sebagai alasan mendasar untuk merekrutnya.

“Fred akan bisa melengkapi kemampuan gelandang-gelandang lainnya, dan kemampuannya sangat kami butuhkan,” kata Mourinho.

“Pemikirannya yang kreatif dan pola pikirnya yang luar biasa akan memberikan dimensi baru pada permainan kami.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.premierleague.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com