Fred Bicara Pengalamannya Bermain di Tim Nasional Brazil

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, Fred, menjalani awal kehidupannya sebagai pemain Red Devils dengan cukup baik. Ia mengaku bahwa dengan bermain baik untuk klub adalah satu-satunya cara untuk bisa bermain secara reguler di tim nasional.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Aku telah menyaksikan begitu banyak pemain hebat, tapi menurutku pemain terbaik yang pernah kulihat bukan hanya pahlawan bagiku, tapi juga untuk seluruh penduduk Brazil. Pemain favoritku dari tim nasional Brazil antara lain Ronaldinho, Ronaldo dan Romario. Dan tim Brazil terbaik yang pernah kusaksikan adalah tim yang memenangkan World Cup 2002,” kata Fred.

Tim Brazil sudah berhasil memenangkan lima titel World Cup, jadi Brazil mendapatkan penghargaan yang jauhh lebih besar dari negara lainnya, jadi layak diasumsikan bahwa persepakbolaan Amerika Serikat sungguh luar biasa gila.

“Seperti yang dikatakan banyak orang, Brazil adalah negara di mana sepakbola menjadi sesuatu yang besar. Ada banyak anak yang dikirim ke sekolah sepakbola oleh orang tuanya, karena sebagian besar penduduk Brazil terlahir dengan hasrat untuk bermain sepakbola.

“Brazil punya banyak pemain bertalenta, ada beberapa yang mulai terlihat saat ini, ada pula yang saat ini sudah berada di posisi puncak, seperti misalnya Neymar dan Philippe Coutinho. Menurutku sepak bola ada dalam darah seluruh penduduk Brazil.”

Mengenakan jersey kuning itu adalah sebuah kebanggaan, dan Fred pun mengakuinya. Ia merasa begitu beruntung telah berhasil merepresentasikan negaranya sembilan kali sejauh ini.

“Sungguh merupakan sebuah kebanggaan untuk mengenakan jersey Brazil. Aku sangat senang bisa terlibat di World Cup, dan kuharap akan bisa terus tampil dengan baik untuk Brazil. Adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untukku, dan kuharap aku bisa terus bermain untuk tim Brazil selama beberapa tahun berikutnya.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.thestatesman.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com