Fred Ingin Membuat Profesor Solskjaer Terkesan

Berita MUFC Gelandang Manchester United Fred, mengungkapkan bahwa dirinya melakukan yang terbaik untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang disebutnya Profesor itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Fred, 26 tahun, menjadi sosok pemain yang penting di Old Trafford sejak kepindahannya dari Shakhtar Donetsk bernilai £52 juta di musim panas lalu. Deretan pemain utama United yang mengalami cedera membuatnya mendapat kesemptan untuk  tampil sebagai pemain kunci saat menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions.

Pemain internasional Brazil itu mengucapkan terima kasihnya pada Solskjaer yang telah memberikan kesempatan padanya untuk tampil, dan berharap bahwa penampilannya di Parc des Princess bisa menjadi poin penting yang bisa mengubah kariernya di Manchester United.

“Memang tak mudah bagiku,” katanya.

“Aku tak masuk tim pertama, dan tentu saja itu membuatku frustrasi. Tapi aku tak membiarkan hal itu membuatku semakin rendah diri.

“Aku sudah berlatih keras, bekerja keras dan aku yakin waktunya akan tiba bagiku. Di Rabu mala, aku benar-benar telah menunjukkan kemampuanku pada Profesor Ole.

“Ole, Michael Carrick dan staf pelatih banyak bicara denganku, dan membantuku dalam mempersiapkan diri untuk momen ini. Aku merasa ketika aku melangkah masuk ke lapangan pada Rabu malam adalah momen penting yang akan mengubah karierku.

“Tapi di saat bersamaan, aku tak boleh besar kepala. Masih banyak yang harus kupelajari, dan aku masih harus banyak berlatih.

“Sebagai tim, kami harus bekerja keras agar bisa membawa Manchester United kembali di posisi atas, tempat seharusnya kami berada.”

Fred, yang telah menjadi starter dalam tigapertandingan Premier League di musim ini, termasuk menghadapi Arsenal. Sayangnya dia gagal membawa United meraih kemenangan dan mengalami kekalahan pertama di ajang domestik setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan gol kedua Arsenal dari titik penalti akibat pelanggaran yang dibuatnya..

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com