Fred: Julukan ‘Theatre of Dream’ Mewakili Perasaan Saya

Berita MUFC – Setelah sempat tertunda karena pengurusan izin kerja, akhirnya Manchester United mengumumkan telah menyelesaikan transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) dari Shakhtar Donetsk.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain yang sebelumnya memang telah menyelesaikan tes medis sebelum Piala dunia ini  telah menyetujui kontrak lima tahun dengan opsi untuk memperpanjang untuk satu tahun lagi.

Fred bermain di Old Trafford untuk Shakhtar dalam pertandingan Liga Champions pada Desember 2013 dan sangat senang untuk melawan salah satu pemain hebat United sepanjang masa. Satu-satunya gol dari pertandingan itu dicetak oleh Phil Jones ketika ditangani oleh David Moyes.

“Saya benar-benar bahagia,” katanya.

“Saya sangat senang berada di sini dan memiliki kesempatan bermain untuk klub ini. Ini adalah klub besar dengan sejarah luar biasa dan itu adalah kehormatan nyata untuk tampil untuk United. Saya sangat senang telah menyelesaikan transfer dan sekarang berharap dapat bermain untuk klub.

“Saya pikir nama ‘Theater of dream’ merangkumnya,”

“Ini stadion yang hebat. Pada kesempatan itu saya bermain melawan Ryan Giggs dan saya sangat senang memiliki kesempatan bermain melawan dia. Sekarang saya akan bergabung dengan klub, bukan bermain bersama Giggs, tetapi bermain untuk tim yang pernah diwakilinya dan berjuang untuk warna seragam yang sama.

“Di United, saya ingin memenangkan gelar, bersama rekan tim baru saya dan manajer baru saya, memenangkan pertandingan dengan klub dan membuat sejarah dengan mencapai hal-hal hebat bersama.”

Dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com