Fred: Tekanan di MU Itu Biasa

Berita MUFCGelandang yang baru didatangkan Manchester United musim ini, Fred, menyuarakan ketidakkhawatirannya terhadap kondisi terkini klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United memulai musim dengan lamban dan bahkan telah menelan 3 kakalahan. Tekanan bertubi-tubi menghantam klub dari berbagai arah. Namun menurut Fred, ini hal yang biasa saja.

“Manchester United adalah klub raksasa. Jadi, jika kami mendapatkan hasil yang buruk, orang-orang dan media pasti akan menuntut,” ujar Fred.

“Mereka berpikir ada yang tak beres. Itulah tekanan normal yang akan Anda rasakan saat berada di klub sebesar Manchester United.”

Fred bergabung ke Manchester United dari Shakhtar Donetsk bulan Juni lalu dan sejauh ini baru tampil 7 kali.

“Saya sangat bahagia dengan kehidupan baru saya di sini. Sedikit berbeda, tetapi saya suka.”

“Kompetisi di sini berbeda dengan yang saya rasakan sebelumnya, Jadi, saya harus lekas beradaptasi. Menonton rekan saya bermain dan berlatih dengan baik. Ini akan membantu saya beradaptasi dan tetap kuat bertahan di Manchester United.”

 Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com