Friendly Match U-23: Oldham Atheltic 0, Manchester United 1

Berita MUFC – Sebuah gol telak dari Callum Gribbin sudah cukup untuk memberi Manchester United U-23 kemenangan tipis atas Oldham Athletic pada Selasa malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


James Wilson kembali mengenakan kemeja United setelah musim lalu ia mengalami cedera lutut serius di Derby County, United telah bertemu Oldham berkali-kali di tingkat Cadangan selama bertahun-tahun dengan klub-klub yang bertemu secara reguler di kompetisi Senior Cup di Manchester dan Lancashire.

Ini adalah pertandingan pra musim kedua U 23 untuk dimainkan melawan tim dari wilayah tetangga di Greater Manchester, setelah hasil imbang 2-2 melawan Salford City hampir dua pekan lalu.

United memulai permainan menyerang tapi tuan rumah yang pertama mengancam, ketika, di menit kelima, kiper United Kieran O’Hara harus waspada untuk mencegah Craig Davies membuka skor dengan sundulan kuat.

United, yang mengenakan kaos hitam, hampir memimpin setelah d menit 8 Ethan Hamilton melepaskan tendangan keras membuat kiper Oldham berjibaku menyematkan gawangnya. Di babak pertama  Oldham memiliki peluang lebih baik namun mereka tak tenang berada di depan gawang.

Tim tuan rumah membuat serangkaian perubahan untuk babak kedua, sementara United memasukkan Matthew Olosunde untuk mengantikan Wilson.  Seperempat jam ke babak kedua masih belum menghasilkan gol, tapi tentu bukan berarti tidak ada peluang emas. Gribbin nyaris mencetak gol jika peluangnya tak melebar untuk United beberapa saat setelah Mason Fawns  menyia-nyakan peluang ketika dia sudah melewati O’Hara.

Kemudian, di menit ke-77, gol akhirnya tiba. Gribbin adalah pencetak gol tersebut dengan tembakan kaki kiri yang indah. Oldham terus melakukan pergantian lebih banyak pemain pengganti dalam upaya untuk mencetak gol saat permainan di penghujung akhir namun United menutup kemenangan tipis 1-0.

Line up: O’Hara; Riley (Buffonge 52), Williams (Warren 64), Borthwick-Jackson, Mitchell; Kehinde, Willock, Hamilton, Dearnley; Gribbin (Scott 80); Wilson (Olosunde 46).

Cadangan: Richardson.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com