Gagal Cetak Gol, Alexis Sanchez Bawa Chile Tekuk Swedia

Berita MUFCAlexis Sanchez dan Victor Lindelof harus bentrok di laga persahabatan antara tuan rumah Swedia menghadapi Chile. Laga dilangsungkan di Stockholm, Swedia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski bermain buruk di Manchester United, namun di timnas negaranya, Alexis Sanchez bermain sangat baik. Ia bermain penuh 90 menit dan berperan dalam kedua gol Chile yang akhirnya memenangkan laga dengan skor 2-1.

Chile unggul 1-0 saat Arturo Vidal sukses memanfaatkan sepak pojok Alexis Sanchez menjadi gol pada menit ke-22. Namun Swedia menyamakan kedudukan semenit kemudian, melalui Ola Toivonen.

Empat menit kemudan, Sanchez sempat mencetak gol, sayangnya gol itu dianulir wasit karena ia dianggap sudah berdiri di posisi offside.

Laga seperti akan berakhir imbang, hingga di menit ke 90, Alexis Sanchez mendapat bola terobosan dan tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Swedia, Kristoffer Nordfeldt. Tendangan Sanchez berhasil ditahan kiper, namun bola liar disambar Marcos Bolados menjadi gol. Chile pun menang 2-1.

Hasil ini semoga membuat Sanchez bertambah percaya diri. Dan bisa membawa pulang kepercayaan diri itu ke klubnya, Manchester United.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com