Gagal di Bursa Transfer, MU akan Angkat Direktur Sepakbola

Berita MUFCKabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub itu diberitakan oleh Daily Mail akan menunjuk seorang Direktur Sepakbola dalam waktu dekat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hal ini langsung dikaitkan dengan kegagalan mereka memuaskan sang manajer, Jose Mourinho, dan para fans di bursa musim panas yang baru saja lewat.

Mourinho jelas amat kecewa dengan kinerja Ed Woodward dalam bernegosiasi dengan calon rekrutan baru. MU hanya mendatangkan  Fred, Dalot dan Lee Grant musm ini. Mourinho pun menyindiri pihak klub bahwa dirinya lebih pantas disebut “pelatih kepala” saja ketimbang “manajer”.

Pasalnya, pemain-pemain pilihan Mourinho ditolak oleh klub dengan alasan kemahalan. Sementara harga pemain memang mengalami inflasi gila-gilaan sejak Neymar pindah ke PSG dengan harga 200 juta poundsterling.

Dewan Manchester United mempersiapkan satu posisi untuk seorang Direktur Sepakbola. Nantinya, orang ini yang bertanggung jawab dalam pencarian pemain dan bahkan pencarian manajer.

Ed Woodward memang jago dalam mendatangkan sponsor bagi klub. Tapi soal urusan pemain, ia tampak lemah dan tak mampu bernegosiasi dengan klub lain. United mungkin terinspirasi dengan rivalnya, Manchester City. The Citizen memiliki ex-Barcelona, Txiki Begiristian untuk mendatangkan pemain jempolan. Ia juga bahkan berhasil mendatangkan Pep Guardiola pada 2016.

Biasanya, seorang Direktur Sepakbola dipegang oleh mantan pemain yang tahu seluk-beluk transfer pemain. Dan punya kharisma yang membuatnya dihormati klub lain. Kira-kira siapa ya yang layak jadi Direktur Sepakbola Manchester United?

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com