Gagal Menang, Mourinho Sebut Tiga Nama Pemain yang Tak Optimal

Berita MUFCKegagalan Manchester United mengemas 3 poin dari Wolves berbuntut panjang. Sang manajer mengaku tidak suka melihat para pemainnya bermain dengan determinasi dan motivasi yang rendah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sempat unggul terlebih dahulu melalui Fred. Namun Joao Moutinho membatalkan poin kemenangan Manchester United di babak kedua.

“Saya rasa, hasil tadi cukup adil,” ujar Mourinho. “Wolves layak mendapatkan satu poin, sementara kami layak dihukum karena melepaskan poin.”

“Mereka mulai dengan lebih agresif dan lebih ingin meraih kemenangan. Saya tak mengerti mengapa mereka lebih termotivasi ketimbang kami.”

“Saya berharap para penyerang kami bermain lebih baik. Tak ada kreativitas, pergerakan atau kedinamisan di depan.”

“Dari cara kami bermain, kami sebetulnya beruntung bisa mencetak gol terlebih dahulu.”

Mourinho pun menyebutkan 3 nama yang dianggapnya “tidak benar-benar bermain”, yaitu Jesse Lingard, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia.

Semoga kritik dari sang manajer ini membuat para pemain kembali terlecut, bukannya malah merusak kamar ganti di Manchester United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.espn.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com