Gagal Penalti, Ini Kata Zlatan

Berita MUFC  Manchester United bisa saja naik ke posisi 4 besar jika tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic mampu menaklukkan Artur Boruc. Sayangnya, Zlatan gagal mengeksekusi dengan baik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic tidak bermain dengan bagus di pertandingan melawan Bournemouth. Ia telah mencetak 15 gol di Premier League, namun gagal menambah koleksinya. Beberapa peluang di depan gawang, juga gagal diselesaikan dengan baik.

“Kami sangat kecewa. Dan seharusnya memang seperti itu. Kami seharusnya bisa menang. Sayalah orang yang paling bersalah. Saya seharusnya bisa mencetak gol dari penalti.”

“Saya gagal dan saya harus bertanggung jawab atas kegagalan itu. Saya berjanji akan meningkatkan performa dan kembali dengan lebih baik lagi di pertandingan mendatang.”

“Ini bukan hal pertama yang pernah saya alami. Ini pernah terjadi sebelumnya, dan mungkin akan terjadi lagi kemudian.”

“Kami harus terus memperbaiki diri. Dan harus merasa percaya diri.”

“Saya memang melewatkan banyak peluang bagus. Kami hanya mengambil 1 poin padahal seharusnya kami mampu mengambil kesempatan keunggulan satu kali bermain di liga. Kami juga sadar, harusnya kami membunuh pertandingan sejak babak pertama.”

Yaah, semoga masih ada kesempatan lagi di beberapa pertandingan mendatang untuk masuk ke 4 besar. Karena, kesempatan seringkali tak datang dua kali…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.punditarena.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com