Gagalnya Kesempatan Paul Pogba Pindah ke PSG

Berita MUFC Di musim panas ini Paul Pogba dikaitkan dengan PSG, Real Madrid dan Barcelona. Namun akhirnya Manchester United tergerak dengan penawaran yang diajukan oleh PSG.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Paul Pogba dikabarkan telah menyepakati perjanjian senilai £429,000 per minggu dengan Paris Saint-Germain sebelum deadline, namun sangat disayangkan transfer batal terjadi dikarenakan kepindahan Neymar kembali ke Barcelona gagal terlaksana.

Sang gelandang asal Prancis yang menjalani beberapa tahun yang naik turun di Old Trafford ini menjadi target incaran klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan PSG.

Dan sempat dikabarkan bahwa United akhirnya sepakat untuk menjual Pogba ke klub champions Prancis itu beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

Namun karena keinginan Neymar untuk pindah kembali ke Barcelona gagal, maka kepindahan Pogba ke PSG pun batal terlaksana. Selain itu, Adidas juga punya peran besar untuk mempertahankan Pogba di Manchester.

Solskjaer sendiri sebenarnya juga sudah berniat untuk menjual Pogba, dengan harapan bahwa uang yang didapat klub dari penjualan itu akan bisa digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com