Gak Nyerah, MU Siap Pecahkan Rekor untuk SMS?

Berita MUFCMeski kurang dua hari dari tutupnya jendela transfer di Liga Inggris, namun Manchester United masih saja dihubung-hubungkan dengan beberapa nama, terutama untuk bek tengah dan sayap kanan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hal yang mengejutkan, di penghujung waktu ini, MU justru disebut sudah menyiapkan tawaran masif sebesar 138 juta poundsterling untuk Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang Lazio itu sempat dikabarkan diminati United, namun minat itu memudar setelah United mendapatkan Fred dan Marouane Fellaini memutuskan bertahan.

Mourinho jelas masih belum puas dengan kedatangan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Namun kabar yang dihembuskan Calciomercato ini cukup mengejutkan. Karena MU telah memiliki banyak pemain di sektor gelandang.

Bila kabar ini benar, ini berarti SMS akan datang sebagai pemain termahal yang pernah dibeli United. Sebelumnya, MU mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan angka 89 juta pounds.

Savic mencetak 12 gol bagi Lazio dalam 35 laga di musim lalu, dan ini membuatnya menjadi gelandang yang paling menarik minat klub-klub besar di Eropa. Mourinho disebut telah meminta Jorge Mendes membantu melancarkan proses transfer ini di akhir waktu transfer.

Kita mungkin akan melihat Manchester United yang berbeda di musim ini. Dalam laga pra-musim, Mourinho sering kali menggunakan formasi 3-5-2. Apakah ini alasannya sehingga ia ingin menumpuk banyak stok gelandang? Ataukah SMS ini merupakan langkah antisipasi bila mereka kehilangan Paul Pogba yang terus diburu Barcelona?

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.football5star.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com