Gareth Bale Bersedia Bergabung dengan Manchester United Bila Jose Mourinho Bersedia Ubah Satu Hal Ini

BeritaMUFC – Bintang Real Madrid, Gareth Bale akan bergabung dengan Manchester United apabila Red Devils bersedia mengubah cara pandang mereka tentang transfer yang saat ini tengah terjadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United masih terus dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Gareth Bale meski saat ini sudah berhasil merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun Red Devils masih ingin menambahkan sederet pemain besar ke skuadnya hingga penghujung musim ini dengan harapan bisa menyaingi Manchester City untuk memperebutkan titel Premier League.

Namun menurut sebuah surat kabar Spanyol, Diario Gol, Bale hanya akan bersedia pindah ke Old Trafford apabila mengubah situasi transfer mereka, dengan fakta bahwa Jose Mourinho merasa keberatan dengan tuntutan Real Madrid sebesar £80 juta. Sementara Jose Mourinho hanya bersedia mengeluarkan uang sebesar £50 juta untuk membeli Gareth Bale.

Performa Bale menurun drastis dalam delapan belas bulan terakhir ini. Ia mengalami beberapa cedera yang membuatnya harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di klub besar Spanyol tersebut.

Sementara itu, mantan bintang United, Ryan Giggs, akan menjadi manajer Bale di tim Wales setelah berhasil mendapatkan posisi tersebut di awal bulan ini. Ia berjanji akan membantu Bale mengatasi cedera yang dialaminya.

“Aku harus menyampaikan pengetahuan yang kudapatkan selama menjadi pemain,” kata Giggs.

“Semua orang menginginkan Bale dalam kondisi fit, apalagi di tim Wales. Aku pernah bermain di klub di mana sesi latihan jauh lebih sulit dari pertandingan.  Atmosfer seperti itulah yang ingin kuciptakan, di mana para pemain akan menghadapi pertandingan dengan lebih mudah, dikarenakan sesi latihan yang jauh lebih berat.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com