Gareth Bale Takkan ke Manchester United Selama Mourinho Masih Menjadi Manajer

Berita MUFC – Manchester United takkan merekrut sang bintang Real Madrid, Gareth Bale, karena ia bukanlah tipe pemain Jose Mourinho. Setidaknya begitulah menurut sang pemain legendaris Liverpool yang juga seorang pundit, Steve Nicol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bale harus berjuang dengan beberapa cedera di Real Madrid beberapa waktu ini, dan karena cedera yang dialaminya itu, ia baru tampil selama tujuh kali di La Liga di musim ini. Pemain asal Wales ini harus menghadapi beberapa pemain yang saling berkompetisi untuk memperebutkan posisinya ketika ia telah sembuh dari cedera. Dalam beberapa pertandingan, Isco dan Marco Asensio sudah menunjukkan kemampuan mereka di posisi tersebut.

Manchester United dikait-kaitkan dengan Bale beberapa waktu ini. Namun Nicol beranggapan bahwa Bale tak sesuai dengan gaya yang diterapkan Jose Mourinho di Old Trafford.

“Aku tak melihatnya sebagai pemain tipe Mourinho,” kata Scot.

“Bale adalah seorang pemain yang harus diberikan kebebasan untuk mengejar bola dan mencetak gol spektakuler. Ia bisa menggunakan kecepatannya. Tapi aku benar-benar tak melihatnya bisa beradaptasi di United.

“Menurutku sia-sia saja United mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang dalam waktu dua belas bulan ini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berupaya untuk melakukan penyembuhan daripada bermain di lapangan.

“Jadi menurutku, United takkan merekrutnya.”

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham dengan biaya sebesar £85 juta pada 2013 lalu. Ia telah memenangkan tiga Liga Champions selama keberadaannya di Bernabeu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com