Gareth Southgate Dapat Julukan England’s Special One

BeritaMUFC – Asisten bos Inggris, Steve Holland, membandingkan Southgate dengan sang manajer Manchester United, Jose Mourinho, sosok yang mendapat julukan Special One.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Holland pernah berkerja di bawah Mourinho dan juga Antonio Conte di Chelsea, dan menurutnya Southgate memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di bisnis ini.

“Menurutku untuk menjadi seorang manajer hebat, maka ada sederetan kualitas yang perlu dimiliki,” katanya.

“Tak perlu semua kualitas itu terpenuhi, cukup dua atau tiga kunci utama saja terpenuhi. Semua manajer yang pernah bekerja denganku memiliki kualitas, kekuatan serta kelemahan yang berbeda-beda.

“Namun secara umum mereka sama dalam hal pikiran, tentang bagaimana mereka ingin segala sesuatu terlaksana. Mereka sangat teguh dengan apa yang mereka yakini.

“Menurutku dengan Gareth, ia punya banyak kualitas yang diperlukan, berbeda dengan manajer-manajer lainnya yang pernah bekerja denganku.

“Ada perbedaan yang jelas dan kukatakan ini tanpa menyinggung Gareth. Jose Mourinho telah memenangkan begitu banyak titel di empat atau lima negara, sementara Gareth belum sekali pun. Jalan yang mereka tempuh berbeda, dan mereka memiliki kepribadian yang berbeda.

“Tapi Gareth tahu betul bagaimana cara menjadi manajer yang baik dan mengeluarkan sisi terbaik tap pemainnya. Ia juga tahu bagaimana cara memberikan tanggung jawab pada staf dan mengeluarkan sisi terbaik mereka.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com