Gareth Southgate Ungkap Luke Shaw Akan Ketinggalan Beberap Pertandingan

Berita MUFC – Manajer tim Inggris, Gareth Southgate, mengungkapkan bahwa akibat cedera yang dialaminya, Luke Shaw harus absen dari pertandingan Manchester United melawan Watford di Premier League.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bek kiri ini kemungkinan besar juga harus absen dari pertandingan Liga Champions, ketika United akan berhadapan dengan tim asal Swiss, Young Boys.

Luke Shaw mengalami gegar otak hari Sabtu lalu setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika tim Inggris berhadapan dengan Spanyol dengan skor akhir 2-1. Ia menciptakan assist yang berakhir dengan tendangan gol oleh rekan seklubnya, Marcus Rashford.

Setelah menjalani awal musim yang cukup bagus, ia akhirnya menerima penghargaan Player of the Year di bulan Agustus.  Para fans Shaw merasa khawatir bahwa Shaw akan kembali mengalami kemunduran dikarenakan cedera yang dialaminya. Meski demikian, Southgate menegaskan bahwa Shaw hanya akan beristirahat selama seminggu saja.

“Semuanya baik-baik saja, ia diwajibkan untuk beristirahat selama tujuh hari setelah mengalami gegar otak,” kata Southgate.

“Ia akan segera kembali berlatih setelah itu.”

Shaw sudah terlihat menjalani sesi latihan di Carrington. Tampaknya ia sudah tak sabar ingin pulih secepat mungkin dengan menjalani sesi latihan.

Cedera di bagian kepala kini mendapat penanganan yang sangat serius di dunia persepakbolaan. Apabila seorang pemain mengalami cedera di bagian kepala, maka ia akan dilarang untuk bermain selama beberapa waktu hingga kondisi otaknya sudah benar-benar pulih.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com