Gary Cahill: Chelsea Akan Sangat Kehilangan Nemanja Matic

BeritaMUFC – Gary Cahill akui bahwa Chelsea akan sangat kehilangan Nemanja Matic di bagian tengah di musim ini sejak pemain asal Serbia itu memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di awal bulan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 29 tahun itu telah memenangkan dua titel Premier League dengan Chelsea dalam tiga musim terakhir ini. Ia menyelesaikan urusan kepindahan ke Old Trafford dan menjadi rekrutmen ketiga jose Mourinho.

Ia menjalani awal kehidupannya di Manchester United dengan cukup menakjubkan, ia berhasil menunjukkan performa luar biasa saat berhadapan dengan Real Madrid.

Di awal minggu ini, kapten Chelsea mengakui bahwa para anak buah Conte akan sangat kehilangan Matic di musim ini.

“Matic adalah pemain yang sangat hebat, benar-benar pemain top,” katanya.

“Aku mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan kehebatannya. Kami akan sangat kehilangannya.”

Tanpa adanya Matic, maka tiap pemain Chelsea harus berlari lebih cepat dan bekerja lebih keras. Matic adalah pemain yang sangat dihargai oleh rekan-rekan setimnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com