Gary Neville: Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Alexis Sanchez?

Berita MUFC Gary Neville menegaskan bahwa tak ada yang memprediksi bahwa Alexis Sanchez akan menjadi pemain yang gagal di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan pemain Manchester United Gary Neville beranggapan bahwa tak ada seorang pun yang bisa menebak bahwa Alexis Sanchez akan menjadi pemain yang gagal selama keberadaannya di Old Trafford.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu mencetak lima gol saja dalam empat puluh lima penampilannya untuk Red Devils sejak ia bergabung dengan klub ini pada Januari 2018 lalu.

United awalnya menduga bahwa mereka akan mendapat striker yang fenomenal, setelah pemain asal Chile itu mencetak delapan gol di keseluruhan kompetisi untuk Arsenal, sebelum kepindahannya ke Old Trafford.

Namun Neville tak tahu apa yang terjadi pada sang striker yang menerima gaji sebesar £400,000 per minggu yang kini menjadi pemain pinjaman di Inter Milan selama satu musim penuh.

“Kami sudah melihat Alexis Sanchez selama keberadaannya di Arsenal. Ia begitu kuat, pencetak gol, ia bisa memberikan semuanya di tiap pertandingan yang dihadapinya,” kata Neville.

“Tak ada yang bisa meramalkan bencana besar yang akan terjadi dengan Alexis Sahcnez. Aku sendiri pun tak tahu apa yang terjadi kepadanya.

“Ini bukanlah sosok Sanchez yang bermain di Arsenal. Ia memang sudah tak muda lagi ketika United merekrutnya, tapi sudah terbukti sebagai sesosok pemain yang hebat. “

Di musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memutuskan untuk menjadikannya sebagai pemain pinjaman di Inter Milan, dan di sana ia bergabung dengan mantan rekan setimnya di Old Trafford, Romelu Lukaku.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com