Gary Neville Bocorkan Transfer MU Berikutnya?

Berita MUFCMantan kapten Manchester United, mungkin tahu sesuatu tentang transfer terbaru mantan timnya. Ia menggoda fans dengan statusnya di media sosial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bursa transfer akan segera ditutup dalam 7 hari ke depan. Jose Mourinho berharap ia masih bisa mendatangkan 2 pemain baru, meski ia merasa yakin 1 pemain akan datang dalam beberapa hari ke depan.

Dalam daftar belanja Mourinho, Harry Maguire menempati urutan pertama. Bek Leicester City itu dibutuhkan untuk menambal lini belakang United yang kurang tangguh, menurut Mourinho.

Seolah ingin memanaskan rumor, Gary Neville mengunggah di media sosialnya:

“Sembilan hari lagi menuju Premier League @skysports, kembalinya acara Friday Night Football, di mana saya bergabung bersama @KellyCates dan @Carra23. Maguire vs Vardy?” (emoticon mengedipkan mata)

Neville tentu sedang mengacu pada laga Manchester United menghadapi Leicester City. Yang menghebohkan, ia menambahkan Maguire vs Vadry, seolah-olah ingin menginformasikan bahwa sesaat lagi Harry Maguire akan pindah ke United dan akan langsung bertemu dengan mantan timnya yang diperkuat James Vardy.

MU dipercaya sedang bernegosiasi mengenai harga sang pemain dengan Leicester City. The Foxes berharap bisa mendapatkan 70 juta poundsterling untuk bek timnas Inggris itu. Sementara United menawarkan harga 60 juta poundsterling.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.westerntelegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com