Gary Neville: Juan Mata Adalah Pemain Penting Manchester United

BeritaMUFC – Gary Neville menekankan seberapa pentingnya Juan Mata untuk Manchester United, seusai pertandingan melawan Liverpool yang berakhir dengan skor 2-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Spanyol ini menerima banyak pujian hari Senin ketika perannya sangat berpengaruh dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Ia juga berperan penting dalam pertandingan melawan Liverpool, ia berhasil menembus pertahanan Liverpool yang sangat ketat, dan mempassing bola kepada Marcus Rashford, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Neville melontarkan pujian pada penampilan pemain berusia 29 tahun itu.

“Dalam dua pertandingan terakhir, terlihat jelas bahwa Juan Mata punya peran yang sangat besar dan menjadi pemain yang sangat penting untuk tim,” kata Neville.

“Dalam tim itu ada Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku, tapi tak ada unsure yang bisa melekatkan mereka. Dan Matalah satu-satunya pemain yang terlihat menonjol.

“Michael Carrick dan Paul Pogba memiliki kemampuan untuk bisa menghubungkan pemain belakang dengan pemain depan. Tapi Mata punya kemampuan untuk mempertahankan bila dan membuat para pemain berlari kencang hingga berada di satu titik bisa berhadapan satu lawan satu.

“Mata memainkan peran yang sangat besar, dan penampilannya sungguh mengesankan.”

Tim Manchester United terbaik selalu terdiri dari pemain0pemain yang kuat, cepat dengan sosok fisik yang tangguh. Seperti misalnya Nemanja MAtic, Eric Bailly, Chris Smalling, Marouane Fellaini, Scott McTominay, Marcus Rashford, Paul Pogba, Antonio Valencia dan Romalu Lukaku, semuanya memiliki cirri tersebut. Secara fisik, mereka tinggi dan kuat.

Namun kekuatan satu tim itu tentu takkan berguna tanpa kemampuan untuk memainkan bola dengan tenang.Dan gaya Mata yang menggunakan potensi tubuhnya secara total untuk memanipulasi tiap momen saat menggiring bola membuat Mourinho terkesan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com