Gary Neville Sebut Antonio Valencia adalah Pemain Manchester United yang Paling Konsisten

Berita MUFC – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menegaskan bahwa Antonio Valencia adalah pemain paling konsisten di Manchester United di bawah Jose Mourinho di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Ekuador ini menjadi satu-satunya bek kanan penuh dalam beberapa bulan ini, melakukan 29 penampilan dalam keseluruhan kompetisi di musim ini.

Ia pun turut terlibat dalam kemenangan dramatis Manchester United ketika berhadapan dengan Southampton di babak final EFL Cup.

Mengenai performa Valencia yang konsisten ini, Neville berkata, “Ia begitu luar biasa di musim ini, Antonio Valencia,” katanya. “Ia adalah satu-satunya pemain dengan jersey merah yang paling konsisten.”

Valencia selalu menjadi sosok yang berbeda di dunia persepakbolaan yang dipenuhi oleh pertarungan ego dan penuh akal. Namun Valencia selalu mampu mendapatkan peran penting di sepanjang kariernya, mendedikasikan hidupnya untuk menerima tugas yang diberikan padanya, tanpa mempertimbangkan konteksnya. Dan hal itu menjadi kunci baginya untuk meraih kesuksesan di bawah asuhan Mourinho di musim ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com