Gary Neville Sebut Nama Tiga Pemain yang Tak Sesuai Harapan Solskjaer

BeritaMUFC – Gary Neville beranggapan bahwa Romelu Lukaku, Juan Mata dan Marouane Fellaini takkan bisa bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer, karena ketiga pemain ini tak punya kemampuan yang cukup untuk counter attack.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Hal utama yang menjadi fokus dari permainan tim di bawah Ole Gunnar Solskjaer, dan hal itu terlihat dari permainan Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Hal ini terlihat jelas dalam kemenangan mereka melawan Spurs dengan skor 1-0, ketika Rashford menerima passing dari Paul Pogba di garis belakang Spurs, dan mencetak gol sebelum babak pertama berakhir.

Lukaku masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, meski gagal tampil dengan memuaskan. Dan Neville mengaku bahwa sang striker asal Belgia itu tak punya struktur fisik yang diinginkan oleh Solskjaer pada pemainnya.

“Melihat apa yang telah dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer, ia tak melibatkan Lukaku dan Mata di sepanjang waktu. Bagi Solskjaer, kedua pemain itu hanya memperlambat penyerangan,” kata Neville.

“Mereka tak bisa bergerak dari satu boks menuju boks lainnya dengan cepat, sementara para pemain ini bisa berlari kencang dan punya kualitas. Fellaini pun begitu.

“Ada dua orang pemain yang tak mampu bermain dengan kecepatan yang diinginkan oleh Solskjaer. Mereka tak mampu mengikuti gerakan Martial, Lingard, Rashford dan Pogba. Mereka tak punya struktur fisik yang diinginkan oleh Solskjaer.

“Kecepatan adalah hal mendasar dari tiap tim. Lihat saja Manchester City, dengan Sterling dan Sane, lalu di Liverpool ada Salah dan Firmino. Tiap tim harus punya pemain seperti mereka. Mata dan Fellaini hanya memperlambat penyerangan saja.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com