Gary Neville: ‘Umpan Kelas Dunia dari Pogba’

BeritaMUFC – Gary Neville memuji peran Paul Pogba dalam kemenangan Marcus Rashford dalam kemenangan 1-0 Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu malam.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United memecah kebuntuan sebelum babak pertama usai ketika Paul Pogba memberikan umpan brilian kepada Rashford. Pemain internasional Inggris ini berhasil menghindari pertahanan Tottenham sebelum melepaskan penyelesaian akhir melewati Hugo Lloris untuk mencetak gol penentu pertandingan pada menit ke-44.

Pemain berusia 21 tahun ini sekarang telah mencetak empat gol dan membuat satu assist dalam lima pertandingan Liga Premier sejak Solskjaer mengambil alih kendali di Manchester United. Gary Neville terkesan dengan penyelesaian Rashford, mantan bek Manchester United ini juga memuji Pogba atas operasinya yang brilian untuk melayani striker itu.

“Benar-benar dahsyat dari Man United. Umpan Pogba adalah kelas dunia, ”kata Neville kepada Sky Sports.

“Taktik Ole Gunnar Solskjaer telah menjadi hidup dan bekerja dengan baik. Apakah Rashford dapat menyelesaikannya. Kali ini dia melakukannya. Umpan dari Pogba luar biasa. ”

Manchester United kini menyamai poin dengan Arsenal yang berada di posisi kelima berkat kemenangan 1-0 pada Minggu melawan Tottenham setelah pasukan Unai Emery kalah 1-0 dari West Ham awal pekan ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com