Gary Pallister: Paul Pogba Bisa Menjadi Gelandang Terbaik Dunia

Berita MUFC Bintang asal Prancis ini kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di musim panas ini, namun sejauh ini, ia masih tetap tinggal di Old Trafford, dan bahkan ikut tampil dalam pertandingan pembuka Red Devils di Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mantan pemain pertahanan Manchester United, Gary Pallister, beranggapan bahwa Paul Pogba punya potensi untuk menjadi gelandang terbaik dunia apabila talentanya diasah dengan tepat.

Meski selama beberapa bulan beredar spekulasi berkaitan dengan masa depan Pogba, ia tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Chelsea. Sang pemenang World Cup 2018 menciptakan assist yang berakhir dengan dua gol cantik dalam pertandingan tersebut.

“Bola yang diarahkannya ke Rashford dan Daniel James, sungguh itu adalah penampilan Paul Pogba yang ingin disaksikan banyak orang,” kata Pallister.

“Bila talentanya bisa diasah dengan baik, maka ia bisa menjadi gelandang terbaik dunia. Semuanya tergantung pada Paul, mengenai apa yang dianggapnya baik dan apa yang ingin dilakukannya.

“Bila ia tak merasa bahagia di Manchester United, maka sebagaimana yang dikatakan Solskjaer, ia hanya menginginkan pemain yang benar-benar ingin bermain untuk klub.

“Ole begitu senang dengan Paul yang masih tetap berada di klub, dan berusaha keras untuk mengeluarkan sisi terbaiknya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com