Gelandang Belgia Ini Mengaku Tertarik Bergabung dengan MU

Berita MUFC – Gelandang Anderlecht Leander Dendoncker telah mengakui bahwa ia ingin bergabung dengan Manchester United, namun masih menunggu kesepakatan “konkret” yang dilakukan kedua klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah dua penampilan bagus melawan pasukan Jose Mourinho di Liga Europa musim lalu, Dendoncker telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Ada laporan bahwa gelandang itu adalah salah satu target besar Mourinho, tapi tidak terwujud.

Pemain berusia 22 tahun itu percaya jika ada suatu kesepakatan yang konkret, dia sekarang akan menjadi pemain United. Dia berkata:

“Jika mereka menginginkan saya dengan biaya apapun, saya sudah berada di sana,” kata Dendoncker, seperti dilansir Sport Writness

“Ketika Anda bermain untuk Anderlecht dan Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke sana, Anda tidak ragu itu, tapi Anderlecht yang menentukan”

“Jika Anderlecht meminta banyak uang, itu karena mereka tahu ini akan sulit ditolak, dan pada saat itu harganya akan terlihat berlebihan”

United sendiri akhirnya memilih Nemanja Matic yang direkrut dari Chelsea. Sementara dengan Youri Tielemans pindah ke klub Prancis Monaco di musim panas, Dendoncker tetap di Anderlecht dan telah melewatkan hanya dua pertandingan di semua kompetisi musim ini. Nah apakah musim depan, dia akan mencapai impiannya bergabung dengan United?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com