Gelandang Brazil Ini Minta MU Membelinya

banner mufc agustus1

Berita MUFCJose Mourinho telah mengatakan bursa Januari sudah selesai bagi Manchester United. Tetapi sektor gelandang, adalah salah satu sektor yang butuh dibenahi. Jika bukan Januari ini, para fans berharap musim panas nanti Jose akan mendatangkan satu lagi gelandang tangguh untuk dirotasi bersama Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Ander Herrera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Salah satu nama yang sering disebut adalah gelandang Monaco berkewarganegaraan Brazil, Fabinho.

Fabinho dibanderol 40 juta poundsterling oleh Monaco. Bukan harga yang nahal untuk klub seperti Manchester United. Apalagi usianya juga baru 24 tahun. Dengan postur yang tinggi, kuat dalam bertahan dan menyerang, jago mengambil tendangan penalti dan juga bisa berperan sebagai bek kanan, Fabinho mungkin saja menarik minat Mourinho.

Baru-baru ini, Fabinho secara terang-terangan menyinggung nama Manchester United. Kepada media Brazil, Lance, ia mengatakan: “Saya akan sangat senang jika bisa pindah ke klub yang lebih prestisius seperti Manchester United, dengan ambisi yang lebih besar. Pengalaman saya bersama Monaco sungguh luar biasa. Kami telah memenangi liga dan saya merasa sekarang saatnya untuk pindah.”

“Saya paham bahwa di Monaco, tujuan mereka adalah peringkat dua dan masuk ke Liga Champions. Tentu karena mereka ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda, daripada menghabiskan biaya yang besar untuk mendatangkan bintang.”

Ditilik dari sisi kebutuhan, MU memang membutuhkan gelandang seperti Fabinho. Tetapi Mou masih berharap Marouane Fellaini bertahan di Old Trafford. Carrick pun telah pulih dari sakitnya. Sehingga peluang Fabinho datang di Januari ini sangat kecil.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com