Giliran Gelandang Inggris Ini yang Dikabarkan Jadi Incaran MU

Berita MUFC  Berita transfer Manchester United masih bergulir. Kali ini MU dikabarkan mengincar gelandang muda asal Inggris, Ross Barkley.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sunday Mirror Sport mengabarkan bahwa Jose Mourinho memang telah lama menjadi penggemar pemain 23 tahun itu. Ia pernah diincar Mourinho saat masih melatih Chelsea. Chelsea menawar 35 juta pounds untuk Barkley dua tahun yang lalu. Dan kini Mourinho menginginkannya untuk memperkuat lini tengah Setan Merah, sekaligus menambah stok pemain asli Inggris menyusul kebijakan Brexit yang diambil oleh negara Inggris.

Musim panas ini, Everton mungkin akan dipaksa menguangkan sang pemain. Kontraknya habis di akhir musim depan, dan Everton belum berhasil merayu sang pemain dengan gaji sebesar 100.000 pounds. Klub itu pun telah mengultimatum Barkley agar segera menandatangani kontrak baru, atau akan dijual di musim panas ini.

Ronald Koeman bukan penggemar Barkley. Terbukti sang pemain tidak terlalu sering menjadi pilihan utama. Apalagi Koeman telah memperoleh gelandang asal MU, Morgan Schneiderlin. Koeman juga sangat ingin mengembalikan Wayne Rooney ke Everton, mengingat mereka juga akan kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Kemungkinan, Koeman akan menggunakan Barkley untuk memperoleh Rooney, tentu dengan tambahan uang tunai dari kubu Setan Merah.

Belum bisa dikonfirmasi bagaimana tanggapan Ross Barkley mengenai isu ini. Tetapi yang jelas, gelandang ini disebut-sebut sebagai gelandang pengganti Stevan Gerrard di timnas Inggris. Cukup layak bermain diOld Trafford?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com