Gelandang Ini Pastikan di Old Trafford Musim Depan

Berita MUFC – Posisi gelandang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Manchester united. Jose Mourinho masih mencari formasi terbaik di sektor ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kecuali Nemanja Matic, gelandang tersisa masih belum mengamankan posisinya di tim utama. Michael Carrick akan segera pensiun. Kontrak Fellaini akan habis di musim panas. Sementara Paul Pogba dan Ander Herrera dirumor akan pergi musim panas nanti.

Agen Pogba diketahui sudah menawarkan Pogba pada City dan Madrid di Januari nanti. Jika masih juga duduk di bangku cadangan, bisa jadi gelandang Perancis itu akan pergi. Sementara Herrera akan habis kontraknya pada 2019. Belum jelas apakah United akan memperpanjang kontrak sang pemain atau memilih menjualnya di musim panas nanti agar ia tidak pergi gratis tahun depan.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Herrera memastikan bahwa ia akan tetap berada di Old Trafford musim depan. Namun ia sendiri tidak mengetahui apakah Manchester United bermaksud memperpanjang kontraknya.

“Saya akan menyelesaikan tahun terakhir kontrak saya di old Trafford. Tetapi saya tak tahu apakah United akan memperpanjang kontrak saya. Kami memang sudah mulai berbicara, namun belum ada keputusan,” ujar Herrera.

“Saya jelas lebih senang jika bisa sering tampil. Namun saya juga cukup puas bila saya tetap bugar, berlatih dengan keras, dan pulang ke rumah dengan perasaan bahwa saya telah bekerja sekeras yang saya bisa.”

Ia bermain dan berperan penting di laga derby yang dimenangkan United. Herrera memberikan assist saat memantulkan bola ke Pogba di proses gol pertama. Namun sepanjang musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com