Gerard Pique: Aku Bisa Menjadi seperti Ini Karena MU

Berita MUFC Pique menjadi bagian dari skuad Manchester United yang berhasil memenangkan Premier League, Liga Champions UEFA dan League Cup selama empat tahun keberadaannya di klub itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Baru-baru ini, bintang Barcelona, Gerard Pique mengaku bahwa keberadaannya di Manchester United sangat membantu kesuksesannya sebagai pesepakbola. Sang bek tengah itu pindah ke Manchester United di usianya yang baru 17 tahun, sebelum akhirnya ia bergabung dengan Barcelona empat tahun kemudian.

Masa-masa keberadaan Pique di Manchester United memang penuh warna. Ia mengaku bahwa ia memang tak bisa banyak bermain seperti yang diharapkannya di bawah Sir Alex Ferguson di United, tapi yang jelas ia belajar banyak selama berada di klub itu. Dan ia juga mengaku bahwa dirinya bisa menjadi pemain besar berkat pengalamannya di United.

Ia menjadi bagian dari skuad Manchester United yang memenangkan Premier League, Liga Champions UEFA dan League Cup.

“Ketika aku meninggalkan teman-temanku di Manchester United setelah berada di sana selama empat tahun, sungguh terasa sangat berat. Tapi di sisi lain, itu menjadi pengalaman yang luar biasa untukku.

“Aku tumbuh di sana. Dan aku bisa menjadi seperti sekarang ini karena empat tahun keberadaanku di Manchester United, meski aku tak bermain sebanyak yang kuinginkan selama empat tahun itu,” katanya.

“Tapi di posisiku saat itu, di bek tengah, ada pemain-pemain besar, yaitu Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Aku merasa bangga dengan pengalamanku.”

Pemain berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana nanti ia akan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola.

“Saat ini aku selalu berpikir bahwa tiap tahun adalah tahun terakhirku bermain, karena aku ingin mendedikasikan diriku untuk dunia sepak bola. Aku ingin mengakhiri karierku dengan cara terbaik.

“Aku masih belum tahu apakah akan mengakhiri karierku di tahun depan, dua tahun lagi atau bahkan lima tahun lagi. Yang jelas, aku merasa bahagia di Barcelona.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thestatesman.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com