Giggs: MU Butuh Pemain Seperti Ferdinand dan Toni Kroos

Berita MUFCLegenda Manchester United, Ryan Giggs, menawarkan sebuah nasihat bagi Jose Mourinho. Giggs yang kini menjadi pelatih timnas Wales menilai bahwa tim United saat ini masih membutuhkan dua pilar lagi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United telah mendatangkan Fred dan Diogo Dalot musim ini. Namun menurut Ryan Giggs itu belum cukup untuk menyaingi Manchester City. Setidaknya, mantan klubnya itu masih membutuhkan pemain gelandang seperti Toni Kroos dan pemain belakang yang berkelas seperti Rio Ferdinand untuk menjuarai EPL.

“Saya rasa mengembangkan lini depan oke-oke saja. Kita sudah punya Lukaku yang mencetak banyak gol, Sanchez, Rashford, Lingard. Kita sudah punya banyak amunisi di depan,” ujar Giggs.

“Di lini tengah, Paul Pogba lebih cocok berperan sebagai gelandang serang. Para gelandang tidak muncul dengan sendirinya. Kita butuh pemain seperti Modric, seperti Koroos yang bisa menahan bola.”

“Juga pemain belakang. United sukses di masa lalu dengan pemain belakang yang top seperti Steve Bruce, Gary Pallister, Jaap Stam, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic. Sekali lagi, mereka tidak muncul sendiri. Kita harus mencarinya. Siapa yang kita dapat? Entahlah, tapi yang jelas seorang gelandang dan pemain belakang sangat vital.”

“Saya juga berpikir akan banyak pemain yang pergi dan akan banyak pemain yang datang untuk mengejar ketinggalan dari Manchester City.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Lihat juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com