Giggs Terpilih Jadi Manajer Wales

Berita MUFCLegenda Manchester United, Ryan Giggs akhirnya resmi ditunjuk menjadi manajer timnas Wales.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Giggs memiliki karier yang glamour di Manchester United. Ia memperkuat tim ini selama 23 tahun. Ia juga sempat menjadi pelatih pada 2014 saat David Moyes dan Louis van Gaal menjadi manajer.

Kedatangan Jose Mourinho, membuat Ryan Giggs tersingkir. Ia kemudian memilih pergi, meski Mourinho menawarkan sebuah posisi di kursi pelatih kepadanya.

Jonathan Ford, Presiden FAW (PSSI-nya Wales) mengatakan, “Kami sangat senang melihat Ryan Giggs terpilih menjadi manajer Wales yang baru. Dengan pengalamannya sebagai pemain dan pelatih di klub terbesar dunia, kami sangat optimis bisa meraih kesuksesan bersamanya.”

Giggs dikontrak selama 4 tahun menggantikan Coleman. “Saya sangat bangga diberikan kepercayaan mengelola tim nasional. Kami memiliki tantangan ke depannya, di kualifikasi Euro 2020. Ini akan menyenangkan!” ujar Giggs.

“Saya tak sabar untuk mulai bekerja dengan para pemain di tahun ini.”

Selamat ya, Giggsy!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.dailypost.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com