Gila! Chelsea Siap Bayar 90 Juta Poundsterling untuk Penyerang MU Ini

Berita MUFCHanya sehari setelah Manchester United memantapkan hati ingin mempertahankan Anthony Martial, Chelsea dikabarkan datang membawa kabar siap membayar mahal sang penyerang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Yang bikin heboh, Chelsea disebut siap membayar 90 juta poundsterling untuk mendapatkan Martial. Mereka beranggapan Martial mampu menggantikan peran Eden Hazard yang sedikit lagi akan angkat kaki ke Real Madrid.

Anthony Martial bermain sebagai ujung tombak serangan selama tour MU di Amerika Serikat. Ia belum menemukan performa terbaiknya. Hal ini tentu disayangkan mengingat ia memiliki kesempatan mencuri satu posisi di barisan penyerang dengan absennya Romelu Lukaku dan Marcus Rashford hingga awal musim.

Musim lalu Martial tidak banyak menjadi starter. Ia pun kerap tampil mengecewakan saat masuk menjadi pemain cadangan. Namun talentanya yang besar dan usianya yang masih muda, membuat Manchester United dan Jose Mourinho ngotot ingin mempertahankan dirinya.

Hal ini akan membuat manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri harus pusing untuk mencari opsi yang lain.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.eurosport.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com