Giliran Bek Valencia Ini yang Disebut akan ke MU

Berita MUFCSatu lagi nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Pemain itu adalah Joao Cancelo. Siapa dia?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Cancelo adalah pemain Valencia yang dipinjamkan ke Inter Milan musim ini. Cancelo datang ke Valencia pada 2015 dengan harga 13,5 juta pounds. Ia berposisi sebagai bek kanan.

Menurut Mirror, Manchester United tertarik mendatangkan Cancelo dengan harga 30 juta poundsterling. Usianya masih muda dan bisa bermain di posisi bek kanan, bek kiri, gelandang kanan, dan sayap kanan. Hal ini sangat disukai oleh Mourinho.

Dengan usianya yang masih 23 tahun, ia sudah bermain 91 kali untuk Valencia. Dan musim ini, ia tampil 26 kali untuk Inter Milan dan mencatatkan 1 gol dan 4 assist. Ketangguhannya terlihat saat Inter hanya kebobolan 30 dari 38 laga, dan Cancelo berperan besar dalam membangun ketangguhan pertahanan Inter Milan.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)           

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com