Giliran Klub Bundesliga yang Incar Anthony Martial

iklan mufc agustus2

Berita MUFC Gencarnya Manchester United mencari penyerang sayap kiri, membuat banyak klub mengincar Anthony Martial. Penyerang muda Perancis itu dipercaya akan lebih banyak duduk di bangku cadangan, seandainya Manchester United berhasil mendatangkan winger kiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedatangan Mourinho berpengaruh terhadap penampilan Martial di musim lalu. Ia kesulitan beradaptasi dengan pendekatan gaya Mourinho. Posisinya pun lebih banyak diisi oleh Marcus Rashford atau Henrikh Mkhitaryan. Musim ini, MU dikabarkan akan mendatangkan Ivan Perisic. Martial pun diprediksi akan tersingkir.

AS Roma dan Inter Milan sudah menyatakan ketertarikannya pada Martial. Dan kini, klub Bundesliga, Wolfsburg yang ingin memboyong Martial. Demikan laporan yang ditulis Kicker.

Manchester United sudah mengatakan tak ingin menjual Anthony Martial. Karena itu, Wolfsburg ingin meminjam Martial dalam semusim. Martial sendiri mangatakan suatu saat nanti ingin bermain sebagai penyerang tengah bagi Manchester United. Tetapi musim ini, sepertinya posisi itu akan lebih banyak diperankan oleh Romelu Lukaku. Dan Mourinho pun sudah mengindikasikan akan menjadikan Marcus Rashford sebagai opsi kedua.

Untuk menggapai impiannya itu, Martial harus memberikan bukti bahwa dirinya bisa menjadi pencetak gol yang diandalkan. Dari 91 penampilan bersama United, Martial tercatat 25 kali menjebol gawang lawan. Bukan catatan buruk bagi seorang anak muda seperti dirinya…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com