Giliran nama Radja Nainggolan Masuk Daftar Rumor Manchester United

BeritaMUFC – Radja Nainggolan mengakui adanya spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United mungkin saja benar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nainggolan sudah berada di Roma sejak 2014, dan menjadi salah satu pemain terbaik di klub itu. Namun kepergian sang manajer, Luciano Spaletti, membawa keraguan bagi masa depan beberapa pemainnya.

Liverpool tertarik untuk merekrut Mohamed Salah, sementara Antonio Rudiger dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Premier League, dan kini Naiggolan sama sekali tak menyangkal rumor yang beredar di sekitarnya.

“Mungkin saja gosip itu benar, tapi mungkin juga tidak,” kata Nainggolan.

“Kita lihat saja nanti. Saat ini pikiranku terfokus pada liburan dan beristirahat, aku belum memikirkan masa depanku. Aku sudah banyak bicara mengenai hal ini dan apa yang sebenarnya kuinginkan. Aku sudah berjanji pada Roma bahwa aku ingin tetap bertahan, tapi kini terserah saja.”

Nainggolan dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di musim panas lalu, namun tak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak. Akhirnya Blues memilih untuk merekrut N’Golo Kante.

Selain tertarik padanya, Manchester United juga memiliki ketertarikan pada rekan setimnya di tim internasional, Romelu Lukaku. Namun sang striker Everton itu sudah menyetujui kesepakatan dengan klub lain.

“Untuk saat ini, tim Inggris adalah tim yang terbaik untukku. Pengacaraku kini tengah bicara dengan sebuah klub. Aku tahu ke mana aku akan pergi, tapi aku berusaha untuk tenang dan menunggu kepastian,” kata Lukaku.

“Aku sudah enam tahun berada di Premier League, aku tahu betul situasi kompetisi itu. Aku hampir saja mencetak 100 gol di liga itu, dan itu adalah tonggak yang ingin kuraih.

“Untuk tetap berada di Premier  League adalah mimpi bagiku. Aku ingin memenangkan Premier League sesering mungkin. Tapi aku juga ingin memenangkan Liga Champions, FA Cup dan kompetisi-kompetisi lainnya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com