Giliran Smalling Yang Memuji Matic

Berita MUFC – Kali ini giliran bek Manchester United Chris Smalling memuji peforma Nemanja Matic yang langsung melejit sejak bergabung dengan klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United bulan ini dengan langkah mengejutkan 40 juta poundsterling dari rivalnya, Chelsea. Pemain internasional Serbia itu langsung masuk ke tim Jose Mourinho dan sangat berpengaruh dalam kemenangan United 4-0 atas West Ham.

Dan Chris Smalling telah mengakui penghargaannya terhadap pemain berusia 29 tahun itu membuat United bermain di level yang baru sejak berlatih dan bermain di sampingnya.

“Jelas saya sudah mengamatinya dari jauh dan melawan dia diChelsea,” kata Smalling kepada The Metro.

“Saya selalu tahu dia adalah pemain bagus tapi mendekati dia dalam latihan dan melihat bagaimana penampilannya bersama kami, ini berlanjut ke tingkat level yang baru.

“Saya melihat dia bekerja dan dia tidak hanya menutup bola tapi dia juga melepaskan umpan terobosan. Apresiasi saya kepadanya telah meningkat.”

Dan Smalling menganggap kesuksesan cepat Matic di Old Trafford semua berkat dia sebagai pemain Liga Premier yang sudah teruji.

“Saya pikir usianya membantu dan jelas dia berasal dari klub di Liga Primer sehingga dia tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya sama sekali,” tambahnya.

Matic bergabung dengan United bulan ini dengan kontrak tiga tahun sampai Juni 2020.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com