Giovani Dos Santos: LA Galaxy Tak Sabar Hadapi “Salah Satu Klub Terbesar di Dunia”!

Berita MUFC Masih ingat Giovani Dos Santos? Mantan pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur ini kini bermain untuk klub MLS, LA Galaxy.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang menyerang asal Meksiko itu kini tengah bersiap menghadapi pertandingan persahabatan menghadap Manchester United di StubHub Center, pada 15 Juli 2017. Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan menjelang dimulainya pra-musim 2017-2018.

Dos Santos meyakini pertandingan ini akan bermanfaat bagi klubnya, terutama dalam memberikan pengalaman berharga menghadapi klub kelas dunia.

“Ini tantangan yang bagus bagi klub kami. Akan menjadi pengalaman berharga, terutama bagi para pemain muda untuk menghadapi salah satu klub terbesar di dunia. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Bukan jenis pengalaman yang bisa Anda dapatkan setiap hari. Kami sangat tidak sabar untuk menghadapi pertandingan nanti,” ujar Dos Santos.

LA Galaxy akan menjadi klub pertama yang dihadapi Manchester United di persiapan pra-musim kali ini. Keduanya akan bertanding pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com