Glazers Bersedia Menjual Manchester United! Ini Syaratnya

Berita MUFC- Para fans Manchester United di seluruh penjuru dunia menanti dengan penuh harap kesepakatan antara Keluarga Glazer dengan putra mahkota Arab Saudi segera terjalin.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mohammad bin Salman dari Kerajaan Arab Saudi disebut bermaksud membeli kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer.

Pekan ini, gencar diberitakan para petinggi Manchester United telah terbang dan bertemu dengan perwakilan Mohammad bin Salman di Arab Saudi. Rumornya, mereka membicarakan kemungkinan membeli saham Glazer di United.

Petinggi United, Richard Arnold tampak berfoto bersama perwakilan Arab Saudi di Timur Tengah. Hal ini semakin menggencarkan isu penjualan saham United.

Menurut media Athletic, keluarga Glazer pada akhirnya tidak keberatan melepas hak kepemilikan mereka di Manchester United. Asalkan Mohammad bin Salman mau membayar sebesar 4 miliar poundsterling.

Belum jelas reaksi pihak kerajaan Arab Saudi atas permintaan Glazer ini. Namun mengingat jumlah kekayaan yang mereka miliki, sepertinya jumlah ini bukanlah masalah bagi Pangeran Arab Saudi itu.

Sejak menjadi pemilik Manchester United, keluarga Glazer telah menjadi musuh dari para fans timnya sendiri. Fans United merasa kecewa karena Glazer dan keluarganya terkesan hanya tertarik mengeruk keuntungan dari Manchester United dan menutup mata atas jebloknya prestasi tim di lapangan.

Glazer dan perwakilan mereka di eksekutif, Ed Woodward adalah dua pihak yang dipersalahkan fans atas minimnya prestasi United belakangan ini. Mereka berharap, pergantian pemilik akan membuat Manchester United kembali berjaya di Inggris dan Eropa.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://twnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com