Godin Ungkap Dirinya Tolak Tawaran Manchester United

BeritaMUFC – Pemain asal Uruguay ini mendapat tawaran dari Manchester United, namun ternyata penawaran yang menggiurkan itu tak mampu meyakinkannya untuk meninggalkan Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Atletico Madrid Diego Godin menegaskan bahwa ia mendapat tawaran dari Manchester United di musim panas ini, namun menolaknya dikarenakan alasan personal.

Godin, 32 tahun, menjadi salah seorang pemain pertahanan terbaik dunia sejak bergabung dengan Diego Simeone di klub bergengsi Spanyol. Dalam kontrak Godin, terdapat klausa pelepasan sebesar €20 juta, meski demikian, Manchester United tetap menunjukkan ketertarikan mereka padanya.

Namun Godin menolak tawaran menggiurkan tersebut, dan dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano.

“Aku belum memperbarui kontrak,” kata Godin menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Real Madrid.

“Memang ada beberapa penawaran yang datang padaku, tapi aku memutuskan untuk tetap tinggal di sini untuk alasan personal.

“Meski begitu aku belum menandatangani perpanjangan kontrakku. Aku mendengar berita yang beredar tentangki, tapi aku tak tahu dari mana sumber berita.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com