Gol Ala Maradona, Eric Bailly Pencetak Gol Bunuh Diri Terbaik Musim Ini

Berita MUFC – Meski Manchester United mengalahkan Liverpool berkat dua gol indah Marcus Rashford, sang bek, Eric Bailly justru ikut melakukan ‘gol indah’ ke gawang sendiri di babak kedua


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bek Manchester United Eric Bailly tengah apes di sebuah momen babak kedua dengan melakukan gol bunuh diri menggunakan tumit yang diberi nama ‘Maradona turn’ yang memperdaya penjaga gawangnya sendiri. Bahkan di media sosial, gol ini dikatakan gol bunuh terbaik selama musim komeptisi berjalan dan tentu saja Eric Bailly tak suka dengan predikat itu.

Memulai pertandingan pertamanya di Liga Primer setelah empat bulan terakhir absen, bek tengah disambut dengan tangan terbuka oleh fans United, yang menyukai permainan tanpa kompromi untuk mematikan Mohamed Salah di babak pertama.

Tapi, dengan pria Jose Mourinho yang memimpin dua gol berkat Marcus Rashford, Bailly entah bagaimana tendangan backheelnya mengarahkan bola ke gawangnya sendiri dari umpan silang Sadio Mane.

Momen buruk bagi Eric Bailly mengingat ini adalah start pertamanya sejak November. Walau melakukan gol bunuh diri, tapi fans United tetap saja khawatir ketika dirinya mengalami cedera karena Manchester United membutuhkannya di lini pertahanan. Untunglah dia masih bisa bermain hingga akhir pertandingan.

United bertahan di Old Trafford untuk menang 2-1 dan unggul lima poin dari empat rival teratas Liverpool di posisi kedua dengan delapan pertandingan sisa Premier League.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com