Gol ‘ala Maradona’ Kapten MU U-19 Ini Menjadi Perbincangan Publik Inggris

Berita MUFC – Nama pemain Lee O’Connor menjadi pembicaraan hangat di Inggris setelah mencetak gol fantastis di Piala Otten ketika United U-19 mengalahkan Cruzeiro 2-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tidak banyak fans Manchester United yang pernah mendengar tentang Lee O’Connor tapi kini mereka akan terus mengamatinya di masa depan setelah menyaksikan gol menakjubkannya pada hari Jumat.

Bek asal Irlandia itu pindah ke Old Trafford pada tahun 2016 dan mewakili tim United U-19 di Piala Otten di Belanda. Bemain sebagai bek tengah United dia menunjukkan kualitas kepemimpinannya dengan membawa bola dari lini pertahanan dengan.

Namun, setelah melewati satu orang, O’Connor melewati enam pemain secara luar biasa sebelum usahanya di gawang diselamatkan kiper namun ia berhasil menyelesaikan bola rebound untuk membawa United unggul 2-0 atas Cruzeiro.

Sayangnya dua kekalahan menghadapi Borussia Mochenglabach 0-1 dan Inter Milan 0-3 membuat United hanya berada di posisi 3 Grup A dan akan menghadapi partai playoff.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com