Gol Debut James Wilson, Bawa Timnya Meraih 3 Poin

Berita MUFCDi saat Manchester United gagal meraup 3 poin, pemainnya yang dipinjamkan ke Aberdeen, mencetak gol kemenangan yang memberikan 3 poin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


James Wilson membuktikan dirinya tidak kalah dari Marcus Rashford dalam hal mencetak gol debut. Setelah tampil bagus di debutnya berseragam MU dengan mencetak 2 gol, Wilson juga mencetak gol debut di 2 klub peminjamnya sebelum ke Aberdeen.

Dan semalam, Wilson lagi-lagi mencetak gol debut kali ini untuk Aberdeen. Ia mencetak gol kemenangan saat Aberdeen mengalahkan  Motherwell 1-0. Ia berlari menerima umpan Niall McGinn dan menembak dengan keras ke gawang lawan.

Kepada website resmi klub, ia berkata: “Saya memang menyukai debut di kandang. Sebagaimana terlihat dari catatan saya sebelumnya. Dan saya ingin performa ini terus berlanjut.”

“Saya mencetak gol debut di Old Trafford, juga di debut dengan Brighton, dan Sheffield United.”

“Saya baru beberapa pekan berada di sini dengan baru saja memulai latihan bersama. Saya berusaha melakukan yang terbaik bagi tim.”

“Yang terpenting dari ini semua adalah kemenangan bagi tim, bukan golnya.”

Pelatih The Don juga memuji gol Wilson. “Kami layak meraih kemenangan ini. Dan gol Wilson adalah gol yang sangat bagus. Saya menikmati cara bermain kami,” kata Derek McInnes.

Aberdeen kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Skotlandia di bawah Hibs dengan selisih 2 poin.

Great job, Wilson!

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.heraldscotland.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com